3 Fakta Unik Susi Pudjiastuti Yang Jarang Diketahui

3 Fakta Unik Susi Pudjiastuti Yang Jarang Diketahui

3 Fakta Unik Susi Pudjiastuti Yang Jarang Diketahui

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi momok menakutkan bagi para penvuri ikan yang berada di kawasan indonsia.

Susi Pudjiastuti memimpin langsung proses penenggelaman kapal-kapal yang berani mencuri ikan di laut indonesia daftar sbobet dan total ada 13 kapal Vietnam di perairan Pulau Datuk, Kalimantan Barat, Sabtu (04/05). Kapal-kapal itu akan ditenggelamkan karena kedapatan mencuri ikan secara bebas di kawasan indonesia.

Bersama dengan adanya kepolisian yang hadir dan jajaran kejaksaan, dan TNI AL, Susi bercerita santai tentang cara favoritnya menikmati kopi.Berikut adalah fakta unik Mantan Mentri Perikanan dan kelautan :

1. Melawan Illegal Fishing

Tidak banyak orang yang sangat tegas dan tentunya sangat berwibawa kepada bangsa dan negara untuk memerangi pemancingan ilegal (illegal fishing) bahkan sebelum menjadi seorang Menteri Perikanan dan Kelautan, yakni sejak diangkat menjadi mentri oleh pak Jokowi.

Sangat dipercaya mengharumkan nama bangsa dan memilihnya sebagai menteri di kabinet kerja. Ketegasannya sangat diakui dengan kata “tenggelamkan” untuk kapal-kapal asing yang memancing di perairan yang ada di indonesia

Inilah fakta unik Susi juga sangat benci dengan para pencuri ikan yang ada di indonesia. Walaupun beliau seorang wanita, tetapi ketegasannya sudah diakui dunia, Sob. Jangan bermain api dengan beliau, hati-hati nanti bisa menjadi rumah baru bagi ikan-ikan yang ada di laut.

2. Miliki 78 bidang tanah dan bangunan

Dalam Laporan Harta kekayaan mentri tersebut mencapai 79 Miliar dan Susi diketahui memiliki 78 bidang tanah dan bangunan yang seluruhnya berada di Kabupaten Matraman dan sekitarnya. tanah kelahirannya. Sedangkan hanya ada 1 bidang tanah yang berlokasi di Jakarta Selatan. Nilai total tanah dan bangunannya tersebut menjadikan susi menjadi mentri terkaya di indonesia.

3. Berkontribusi Untuk Korban Tsunami Aceh

Ketika bencana gempa tsunami di Aceh melanda pada tahun 2004,Beliau tidak hanya menyumbang tentang logistik saja, Namun, siapa yang menyangka ternyata pesawatnya disewa oleh perusahaan NGO. Akhirnya, dari keuntungan itu beliau mampu membeli salah satu tempat ibadah orang isalam dan membelikan peralatan kesehatan.

Tentu sangat menjadi mentri yang sangat bertanggung jawab balasan saat itu juga oleh Tuhan.Semoga Memang sudah terbukti bila seseorang berderma di jalan Tuhan, rezeki pasti akan ada dengan jalan lain yang sudah ditentukan tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post