Kamala Harris

Cawapress Wanita Pada Pemerintahan Amerika

Pada umumnya kalian pastinya akan banyak sekali menemukan para pejabat pemerintahana adalah para kaum lelaki. Tidak banyak peran wanita yang ada pada pemerintahan menempati posisi yang bagus. Pada umumnya para wanita hanya berperan sebagai posisi yang tidak terlalu menonjol dibagian pemerintahan dan instansi tertentu.

Cawapress Wanita Di Amerika

Namun ada yang berbeda pada kasus yang dijaman sekarang dimana banyak sekali sekarang peran wanita di perhitungkan di bagian pemerintahan. Untuk kalian para pembaca wanita khusus nya pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui apa yang coba kami sampaikan kepada kalian.

Nah, ada kasus yang sangat banyak sekali dijadikan sebagai berita hangat oleh banyak media di seluruh dunia. Wanita kini bukan hanya menduduki posisi yang bagus namun juga mendapatkan posisi yang amat sangat penting dalam sebuah pemerintahan yang ada.

Cawapress Wanita Amerika Serikat

Presiden adalah posisi yang sangat penting dalam sebuah pemerintahan, bahkan adalah sebuah posisi nomor satu yang ada di suatu negara yang memerintah. Negara Amerika khususnya adalah negara yang sangat memperhatikan dengan sangat teliti dan sangat ketat tentang penyelenggaraan pemilihan presiden yang akan memimpin Amerika nantinya.

Calon Wakil Presiden

Nama senator Kamala Harris kini menjadi banyak sekali sorotan sejak ia diperkenalkan sebagai calon presiden Amerika Serikat. Ia diperkenalakan akan menjadi calon presiden untuk menemai capres Partai Demokrat “Joe Biden”.

Kabar tersebut di beritakan kepada publik pada Rabu (19/08) lalu. Banyak sekali media yang meliput dirinya yang ingin menjadi cawapres tersebut. Karena ia adalah wanita pertama juga adalah salah satu alasan mengapa ia banyak menjadi sorotan. Namun yang lain yang menjadikan nya sorotan banyak berita media adalah karena Kamala Harris adalah wanita berkulit hitam pertama yang menjadi calon wakil presiden pertama wanita kulit hitam di Amerika Serikat.

Popularitas

Belum saja ia terpilih sebagai cawapres, ia telah banyak sekali dikabarkan banyak media berita di seluruh dunia. Dalam pidato sambutan yang ia sampaikan kehadapan publik umum banyak sekali yang ia sampaikan dalam pidato nya tersebut. Diantaranya adalah ia menyampaikan perasaan nya setelah terpilihnya dirinya menjadi orang yang berpengaruh di Amerika Serikat.

Dibalik sukses yang ia dapatkan tersebut banyak sekali peran wanita yang ikut berperan dalam kesuksesan tersebut. Diantaranya yaitu adik perempuan Harris, keponakan perempuan nya “Meena Harris”, dan yang terakhir Ella Emhoff. Yang mana kala ia masih belum menjadi seseorang yang sangat berguna bagi bangsa dan negara.

Pidato yang ia sampaikan setelah ia dinyatakan terpilih tersebiut diantaranya:

“Para perempuan ini menginspirasi kami untuk mengangkat pelita, dan terus berjuang”, ujarnya pada saat pidato sambutan tersebut di lakukan nya di depan banyak masyarakat Amerika.

Terpilihnya Harris sebagai cawapres Amerika Serikat, banyak sekali yang pada khususnya adalah kaum wanita menjadi berani dalam mengambil langkah untuk maju kebagian pemerintahan yang ada.

Cawapres Amerika Serikat

Bangaimana dengan kalian? Jika kamu adalah kaum wanita yang mana memupunyai cita-cita dan impian unutuk menempati posisi dalam sebuh pemerintahan yang ada. Harus nya kalian tidak perlu khawatir lagi untuk mencoba untuk melangkah lebih pada posisi yang lebih besar lagi.

Contoh yang sangat banyak sekali bisa kalian dapatkan dengan mudah dimedia sosial atau platform pemerintahan yang memang tersedia untuk umum dan publik. Salah satu contoh yang bisa kamu lihat dan ketahui adalah Kamala Harris.

Ia selalu menekan kan jika dia mengutakmakan keluarga . Yang mana bukan cuman 3 wanita tersebut saja yang menjadi panutan nya dalam mengejat sukses nya tersebut. Ada satu sosok yang menjadi panutan terbesar nya dalam kehidupan nya dan segala kesuksesan yang ia dapatkan tersebut. Yaitu peran dari seorang Ibu. Walaupun ibu nya telah meninggal dunia, namun banyak sekali pelajaran hidup yang ia dapatkan dari sang ibu jika mau menjadi kuat dalam menjalani kehidupan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *